Sama-sama belajar. Sama-sama berbagi.

Thursday, September 23, 2010
Berlangganan

Blogitive Memberikan 4 Job dalam Sehari

Anda bermain PTR seperti Blogvertise, Reviewme, Sponsoredreview dan lainnya? Tak ayal lagi broker2 PTR tersebut memang membayar dan sama sekali bukan scam, penipu atau apalah sebutannya. Satu lagi broker PTR bernama Blogitive yang saya ikuti beberapa bulan ini. Blogitive sendiri memang terhitung mudah untuk mendaftarkan blog kita agar dapat di-list menjadi Approved Blog.Optimalkan saja blog yang akan didaftarkan sehingga memiliki Alexa di bawah 500.000. Blog ber PR 3 saya sarankan harus dimiliki oleh blog yang hendak didaftarkan. Kriteria lainnya tak beda dengan blog2 yang akan didaftarkan seperti untuk Blogvertise, Reviewme dan Sponsoredreview.

Beberapa hari yang lalu blog saya kebagian offering job 4 buah dalam sehari. Tak banyak pikir saya langsung ambil semuanya. Review pun saya kerjakan sendiri hitung2 ngirit bayar penulis content. Setelah beberapa lama, proses approval submit URL job kita memang terhitung lamban. Dan sampai sekarang memang masih dalam status pending.


Buat rekan2 blogger yang juga mendaftarkan blognya ke Blogitive apakah memang terkesan lamban dalam proses approval? Saya tidak menyebut Blogitive adalah salah satu broker pengusung scam. Karena job pertama saya dari Blogitive sudah pernah mendapatkan payment yang ditransfer melalui PP saya.

Tertarik untuk mendaftar di Blogitive dengan segala proses seperti di atas? UP 2 U... ^_^