Sama-sama belajar. Sama-sama berbagi.

Friday, March 6, 2015
Berlangganan

Unori Love

Unori adalah band yang berasal dari Bogor. Saat ini mereka sudah mengeluarkan single terbaru berjudul LOVE. Single Love Unori ini dikeluarkan oleh Warner Music Indonesia dengan harapan dapat menjadi lagu yang dapat disukai oleh seluruh pecinta musik di Indonesia.

Pada awalnya Unori adalah band cafe yang sudah melanglang buana di daerah bilangan Jakarta. Dengan motivasi yang tinggi, Unori akhirnya bertekad ingin merangkum lagu-lagu mereka ke dalam sebuah cd demo. Dan pada akhirnya terpilihlah lagu LOVE dikeluarkan oleh Warner Music Indonesia untuk menandai eksistensi Unori di belantika musik Indonesia.

Pemilihan lagu Love Unori juga bukan tanpa sebab. Dengan melihat pangsa pasar, lagu Love dari Unori ini ternyata terbukti mampu menjadi sebuah gimik baru di radio-radio seluruh Indonesia. Acap kali lagu Love Unori mampu menduduki peringkat 1 di chart radio-radio daerah. Dengan kalimat 'Salam #ngeLove' nya, sudah menjadi sapaan yang acap kali dilontarkan ketika mereka asik berbalas tweet dengan radio-radio yang meng-airplay lagu Love atau ketika mereka berakrab-ria dengan Unority (sebutan fans Unori).

Dengan seiring makin seringnya radio-radio memutarkan single Love Unori, sering kali juga para pemirsa FTV SCTV menemukan single Love Unori ini menjadi lagu backsound FTV SCTV. Mengejar Ciuman Pertama dalam 80 Hari, Dibordir Cinta Tukang Mukena, Calon Mantu Kanjeng Mamih, Cintaku Kontan Gak Pake Nyicil dan Coklat Kampung Buat Valentina adalah beberapa FTV SCTV yang menggunakan lagu Love Unori sebagai pemanis.

Tanpa berbasa-basi lagi. Silahkan dinikmati alunan lagu Love Unori via video youtube berikut ini: